Kuisioner Evalusasi Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan Akademik
Tahun Ajaran 2021/2022

Evaluasi Kepuasan Layanan Akademik merupakan suatu proses dimana lembaga melakukan evaluasi atau menilai kinerja pelayanan akademik atau mengevaluasi hasil pekerjaan akademik. Penilaian yang dilakukan terhadap kinerja layanan akademik di Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar dilaksanakan dengan berbasis pada pengawasan, artinya penilaian yang dilakukan terhadap dosen tidak saja ditujukan untuk menilai kinerja, juga sekaligus berfungsi untuk mengawasi kinerja pegawai dalam melaksanakan tugas pokoknya, yaitu kegiatan layanan akademik, oleh karena itu kriteria yang dijadikan untuk mengevaluasi, sekaligus berfungsi sebagai alat untuk mengawasi kinerja layanan akademik. Evaluasi Kepuasan yang berbasis pengawasan ini dilaksanakan Mahasiswa. Fungsi dari penilaian kepuasan akademik adalah sebagai berikut :

  1. Untuk mencapai visi dan misi perguruan tinggi. Secara umum penilaian kinerja dosen ini akan dimanfaatkan pergruruan tinggi untuk upaya meningkatkan kinerja dosen dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di kelas.
  2. Untuk merumuskan kebijakan sebagai upaya meningkatkan mutu pembelajaran dan pelayanan pendidikan sesuai dengan kebutuhan seluruh pemangku kepentingan
  3. Untuk menjamin pelayanan terbaik kepada mahasiswa selaku stakeholder utama
  4. Untuk Akreditasi.

Oleh karena itu kepada Seluruh Mahasiswa Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar dimohon untuk mengisi kuisioner evaluasi Kepuasan Layanan Akademik sesuai dengan link masing-masing kelas. Berikut link kusioner :

Program StudiLink
ASJK Kelas 1Klik di sini
ASJK Kelas 2Klik di sini
PHTU Kelas 1 Klik di sini
PHTU Kelas 2 Klik di sini
PAV Kelas 1 Klik di sini
PAV Kelas 2 Klik di sini
ADBIS Kelas 1 Klik di sini
ADBIS Kelas 2 Klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *